Kumpulan Informasi Tentang Logo Menarik lengkap

Jumat, 06 November 2020

Logo Psht Pada Wayang

Dan setelah hampir 5 tahun mengikuti latihan alhamdulilah pada 25 desember 2010 disah kan menjadi seorang warga sh terate. Adalah ki hadjar hardjo oetomo lelaki kelahiran madiun pada tahun 1890.

Psht Unijoyo Lambang Dan Logo Pencak Silat Psht Val De Marne Home Bunga Teratai Pencak Silat Teratai

Sejarah berdirinya persaudaraan setia hati terate psht 1922 para sesepuh psht 1922 pendiri psht ialah ki hadjar hardjo oetomo lelaki kelahiran madiun pada tahun 1890 karena ketekunannya mengabdi.

Logo psht pada wayang. Logo atau bet psht berikut ini adalah deskripsi dan definisi makna dari lambang logo atau biasa disebut bet psht. Falsafah persaudaraan setia hati terate itu ternyata sampai sekarang tetap bergaung dan berhasil melambungkan psht sebagai sebuah organisasi yang berpangkal pada persaudaraan yang kekal dan abadi. Segi empat panjang bermakna perisai.

Dasar hitam bermakna kekal dan abadi. This entry was posted on 10 februari 2008 at 07 02 and is filed under uncategorized with tags lambang psht you can follow any responses to this entry through the rss 2 0 feed. Persaudaraan setia hati terate dikenal luas sebagai psht atau sh terate adalah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh ki hadjar hardjo oetomo pada tahun 1922 dan kemudian disepakati namanya menjadi persaudaraan setia hati terate pada kongres pertamanya di madiun pada tahun 1948.

Pada bagian bawah sejumlah senjata kuning berwarna digambarkan pada lambang. Hati putih bertepi merah bermakna cinta kasih ada batasnya. Ini melambangkan jalur fisik bahwa seseorang harus mengikuti untuk akhirnya mencapai.

Arti pembukaan psht lambang psht terbaru arti sabuk psht lambang psht 1922 terbaru lambang psht raja tega keshan psht lengkap panca dasar psht arti sakral psht about. Wayang unduh png tanpa batasan logo merek font wayang garis putih wayang informasi pelanggan de wayang. You can skip to the end and leave a response.

Psht merupakan organisasi pencak silat yang tergabung dan salah satu yang turut mendirikan ikatan pencak silat. Logo atau bet psht berikut ini adalah deskripsi dan definisi makna dari lambang logo atau biasa disebut bet psht. Sejarah berdirinya persaudaraan setia hati terate psht 1922 para sesepuh psht 1922 pendiri psht ialah ki hadjar hardjo oetomo lelaki kelahiran madiun pada tahun 1890 karena ketekunannya mengabdi.

Logo lambang psht keren berikut ini adalah deskripsi dan definisi makna dari lambang logo atau biasa disebut bet psht. Hati bersinar melambangkan seseorang yang mampu memberi kebaikan untuk orang orang disekitarnya. Tempat latihan di rayon navigasi dan rayon smk negeri 5 ranting banjarmasin barat.

Karena ketekunannya mengabdi pada gurunya yakni ki ngabehi soerodiwiryo. Sudah mengenal pencak silat psht sejak masih duduk dikelas 4 sd tahun 2005.

Srikandi Terate Di 2020 Pencak Silat Seni Bela Diri Guru Seni

Gambar Gambar Sh 1 Png Download Logo Psht Setia Hati Seni Bela Diri Gambar Gambar Dinding

Afbeeldingsresultaat Voor Wayang Kulit Poster Seni Rupa Seni Tradisional Seni Konsep

Go Follow Like Dan Tag Senimu Lur Kami Menghargai Segala Seni Saudara Saudara Dengan Tag Dan Follow Media Kami Seni Seni Bela Diri Seni Tradisional

Pin Di Refrensi

Pin On T

Download Gambar Psht 2019 Cf Shopee Co Id File B4d4413cb8eeab4f725a0bad523d8 Mars Psht 1 Apk Apk Tools Wallpapers Backgrounds Fre Gambar Seni Bela Diri Seni


0 komentar:

Posting Komentar