Kumpulan Informasi Tentang Logo Menarik lengkap

Senin, 26 Oktober 2020

Logo Indosiar

Logo indosiar pada awalnya menggunakan logo yang mirip dengan television broadcasts limited hongkong tetapi warnanya dibalik dan ditambah tulisan indosiar pada tengah warna hijau karena indosiar dalam kenyataan yang sebenarnya banyak menyiarkan drama asia dari hongkong dan korea. Sebelum menggunakan berkas ini pastikan bahwa anda memiliki hak untuk menggunakan berkas ini di bawah peraturan perundang undangan yang berlaku dalam keadaan penggunaan anda.

Indosiar Foto Lucu Lucu

Koes adi dan randi rosli.

Logo indosiar. Download vector logos ai cdr eps svg format. Posted by randi irawan at 1 11 am email thisblogthis share to twittershare to facebook. In 2011 it was bought by emtek which eventually would merge the company with its affiliate surya citra media which operates sctv in 2013.

1 standard logos 1 1 1995 2014 1 2 2000 2012 secondary logo with flying fish logo 1 3 2014 present 2 ident logo 3 slogan 4 wordmark 5 regional logo. Unduh gratis logo vektor. However as of.

The first logo of indosiar wasused from the launch until 2015. Cara membuat logo indosiar dengan coreldraw pada postingan sebelumnya saya membahas tentang cara membuat kartu nama dengan coreldraw nah kali ini kita akan membuat salah satu logo dari channel televisi yang ada di indonesia logo indosiar ini memang agak sedikit mirip dengan stasiun television broadcasts limited hongkong perbedaanya logo. Logo yang sekarang digunakan kembali oleh indosiar awalnya digunakan pada tahun 1994 2007.

Berkas ini memuat bahan yang dapat dilindungi undang undang merek dagang pada satu atau lebih yurisdiksi. It was launched on january 11 1995 and was initially owned by indosiar karya media a subsidiary of salim group. Download logos png format high resolution transparent background.

We have more than 100 000 vector logos. Indosiar is an indonesian privately owned television channel. Welcome to the biggest logo download sites from indonesia.

Free download vector logos. Logo and icon design ramadhan penuh berkah indosiar creative direction by mr.

Streaming Indosiar Komedi Gambar Lucu Kisah Nyata

Indosiar Desain Logo Desain

Indosiar 2015 Svg Tech Logos School Logos Georgia Tech Logo

Image Result For Logo Channel Tv Indonesia Televisi

Indosiar Tv Stream Indonesia Pesiar Sepak Bola

Pin Di Logo Tv

Indosiar Meme Meme Lucu Lucu


0 komentar:

Posting Komentar